Ulasan Pelanggan
Lihat apa kata pelanggan tentang pengalaman mereka.
8 ulasan
Deta Clemenceau
Pesan via online salah pesanan padahal pembicaraan sudah jelas sesuai dengan pesanan yang tertulis di awal. Sudah salah ngeyel lagi, jadi bikin bingung lagi padahal tetap kesalahan ada di si penerima pesanan via online. Udah dipastikan pesanan benar sampe di screenshot pesanannya, eh udah tau salah malah ngeyel,ngotot, ngegas lagi si penerima pesana via online, di balas ngegas ga terima lagi. Parah. Kalo lagi moody mungkin jangan kerja sebagai resepsionis restoran!
Rena Widya Kusuma
setelah coba beberapa resto timur tengah, ini nasi kebulinya yang paling juara. teh nya enak, ada yg varian pakai rempah (lupa namanya) enakk dan suasananya nyaman, bersih dan luas. roti maryam dan sambosa nya juga enakkk
King Chicken
Cerita nya mau bukber disitu..reservasi lah kita ternyta hrs dp 50% dulu klo reservasi.. wktu itu reservasi by wa tp kebetulan pas mau dp banking aq trouble jd dikasih waktu byr pas dtg bukber. Etika aq dtg wktu sdh adzan magrib wktunya buka puasa.. tp bukan nya dipersilakan utk buka puasa dulu mlh ditahan dikasir utk byr dp nya dulu. Astagfirullohaladzim..apakah setakut itu saya gak akan bayar makanan nya? Sampai2 wktu buka msh hrs byr dp ??? Dan satu lg, tempat wudhu dan sholat sgt mengerikan.. gelap dan tdk ada tempat wudhu... Sungguh tdk sy rekomendasikan makan disitu... Tdk profesional!!
Hani Calista
HARGA Terjangkau, seporsi ada yang cuma 25k ( per 2025 ), harga minuman juga masih terjangkau untuk makanan arab karena di mana2 makanan Arab itu mahal. MAKANAN + MINUMAN Rasanya enak, hampir otentik, porsinya juga mengenyangkan tapi SAYANG ukuran ayam kecil banget nggak sesuai dengan porsi nasi dan TIDAK ADA menu Ala Carte Ayam. Jadi kalau mau nambah ayam HARUS beli sama nasinya. Seharusnya disediakan menu ala carte LAUK nya saja, misal mau tambah ayam atau tambah daging jadi nggak perlu beli sama nasinya. MENU Pilihan menu TIDAK banyak, tidak ada salad arab, tidak ada banyak dessert arab. Terus banyak menu yang tidak ready, ke sana mau pesan umm ali tapi barangnya nggak ada. ATMOSPHERE Suasananya yang cukup nyaman ada di lantai 2. Lantai 1 kurang nyaman untuk makan.
Dhanie Rhome
Otentik masakan timur tengah, buat yang rindu Madinah dan Makkah wajib cobain makan disini. Rasanya beneran enak khas 95% Al Romansiah, tempatnya nyaman dan full AC di lantai 2. Cocok untuk anak maupun dewasa, pelayanannya ramah banget dan super baik
Farach Aliffatunisa
Ini opini dr aku pertama kali nyobain makanan yg bernuansa arabian First time makan nasi kebuli dan ternyata enak, bau rempahnya dan rasanya cocok di lidahku gaada baubau yg lainnya, ayamnya empuk, perpaduan yg luar biasa. Pesen kebab jg yg isi daging keju worth it jg kulit kebabnya enak, trus pesen roti maryam menurutku ini salah 1 roti maryam terenak di pwt si dan dapet puding gratis untuk takjil. Mungkin yg agak kurang cocok di aku itu teh aljazair coolnya si dan service nya menurutku oke aja cuma aku reservasinya lesehan tp pas dateng ternyata dapet yg di tempat duduk. Tp overall pertama kali cukup memuaskan, semoga bisa lebih ditingkatkan lagi
Rahmana
Tempatnya nyaman, bersih dan tenang dengan arsitektur ala timur tengah. Cocok untuk makan bareng keluarga atau pasangan. Menunya kas timur tengah banget. Untuk harga juga masih terjangkau ya...
Mu Ri
Cek2 di ulasan ada kolam renang dan tempat bermain anak. Tapi pas kesini ga ada sih. Jadi agak di luar ekspektasi kalo diliat dr tempatnya. Entah pindah atau udah di bangun TK yang di belakangnya Untuk nasinya enak. Dagingnya empuk tapi kurang terbumbui. Jadi kaya makan daging hambar kalo di makan tanpa nasinya. Samboza nya enak bumbunya medok. Ada menu teh yang mirip teh tarik. Enak nih.. recomend Bisa free es krim kalo share di Ig.
Tulis Review di Aplikasi
Untuk menulis review, silakan gunakan aplikasi CilacapConnect. Download gratis!